Liga Inggris

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Manchester City di Vidio

Kamis, 5 Januari 2023 14:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/23 menghadirkan big match antara Chelsea vs Manchester City yang bisa ditonton via link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/23 menghadirkan big match antara Chelsea vs Manchester City yang bisa ditonton via link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/23 menghadirkan big match antara Chelsea vs Manchester City yang bisa ditonton via link live streaming di Vidio.

Live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchweek 19 akan berlangsung laga big match antara Chelsea vs Manchester City pada, Jumat (6/1/2022) dini hari WIB, disiarkan eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge mulai pukul 03.00 WIB. Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah, saat ini tengah mengalami nasib buruk dari beberapa pertandingan yang selalu mendapatkan hasil minor.

Selain itu, The Blues juga kehilangan beberapa pemain kunci mereka akibat cedera. Dalam tujuh laga terkahir, pasukan Graham Potter hanya berhasil mendapatkan satu kemenangan.

Tentunya dengan bermain dihadapan para pendukung, Kai Havertz dan kawan-kawan bisa diharapkan meraih poin penuh alias menang atas Manchester City.

Sementara itu, bagi Manchester City ini merupakan misi untuk mendapatkan tiga poin kemenangan. Skuad asuhan Pep Guardiola tersebut saat ini sedang mengejar ketertinggalan poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen.

The Citizen saat ini tengah kehilangan poin berharga mereka saat menjamu Everton dengan skor imbang 1-1. Laga ini nampaknya akan menjadi sesuatu yang sulit bagi Manchester City.

Bukan tanpa sebab, lantaran Chelsea punya rekor baik dalam 11 laga terakhir mereka hanya kalah satu di kandang sendiri.

Meski demikian, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 antara Chelsea kontra Manchester City.

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City

Jumat, 6 Januari 2023

Chelsea vs Manchester City, pukul 03.00 WIB

Jadwal dan link streaming Chelsea vs Manchester City dengan cara klik tautan di sini.

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan big match Liga Inggris matchweek 19 antara Chelsea vs Manchester City. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.