Bursa Transfer

Kisruhi Barcelona, Real Madrid Diam-diam Bakal Tikung Bernardo Silva

Kamis, 5 Januari 2023 19:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Bernardo Silva, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Bernardo Silva, pemain Manchester City. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Real Madrid dilaporkan sedang melakukan misi rahasia untuk menikung target Barcelona, Bernardo Silva dari Man City.

Memasuki masa bursa transfer musim dingin, sejumlah klub-klub top Eropa terpantau mulai kembali menunjukkan pergerakannya demi pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah Barcelona. Klub asal Catalan tersebut dikabarkan tengah mencari pemain di lini tengah mereka yang berpotensi ditinggal Frenkie de Jong dan Sergio Busquets.

Frenkie de Jong sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang kerap dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona setelah tidak mau gajinya dipotong.

Ketidakmauan Frenkie de Jong tersebut membuat Barcelona dikabarkan memasukkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu ke dalam list penjualan mereka.

Sedangkan untuk Sergio Busquets, sang pemain juga telah dipastikan akan meninggalkan Barcelona ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.

Nama Bernardo Silva pun mencuat untuk bisa menggantikan peran yang bisa ditinggalkan oleh kedua pemain Barcelona itu.

Namun, kendala tampaknya juga hinggap di tubuh Barcelona jika mereka benar-benar berniat untuk mendatangkan Bernardo Silva dari Man City.

Ya, yakni masalah harga sang pemain. Saat ini, Bernardo Silva dibanderol di harga sekitar 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Harga yang terlampau tinggi tersebut dipastikan menyulitkan Barcelona yang baru saja keluar dari krisis finansial. Selain itu, rival Barca, Real Madrid juga menaruh minat kepada Bernardo Silva.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di