Bola Internasional

Malaysia Waspada, Chanathip Datangi Timnas Thailand Jelang Semifinal Piala AFF 2022

Kamis, 5 Januari 2023 22:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© affsuzukicup
Chanathip Songkrasin mendatangi timnas Thailand jelang melawan Malaysia di semifinal Piala AFF 2022 pada Sabtu (7/1/23) dan Selasa (10/1/23). Copyright: © affsuzukicup
Chanathip Songkrasin mendatangi timnas Thailand jelang melawan Malaysia di semifinal Piala AFF 2022 pada Sabtu (7/1/23) dan Selasa (10/1/23).

INDOSPORT.COM – Chanathip Songkrasin mendatangi timnas Thailand jelang melawan Malaysia di semifinal Piala AFF 2022 pada Sabtu (7/1/23) dan Selasa (10/1/23).

Pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022 antara Malaysia vs Thailand akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, dimulai pukul 19.30 WIB.

Thailand dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022 setelah keluar sebagai juara Grup A dengan mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Sementara Malaysia berhasil melaju ke semifinal Piala AFF 2022 dengan menjadi runner up Grup B dengan perolehan 9 poin dari empat pertandingan.

Melansir Thairath, jelang pertandingan semifinal Piala AFF 2022 antara Malaysia vs Thailand, Chanathip Songkrasin mendatangi Skuat Gajah Perang beberapa waktu lalu.

“Chanathip mengejutkan timnas Thailand sebelum melawan Malaysia di laga semifinal Piala AFF 2022. Chanathip mengaku sulit tapi Gajah Perang pasti bisa melakukannya,” tulis Thairath.

Sementara itu, Chanathip mengungkapkan pertandingan akan terasa sulit melawan Malaysia karena banyak penggemar yang akan meski ia tak bergabung ke dalam tim.

“Adapun pertandingan melawan Malaysia ini tidak mudah tapi kita memiliki banyak penggemar yang siap mendukung kita. Tapi pada akhirnya kita pergi sebagai Gajah Perang,” ungkap Chanathip.

“Meskipun saya tidak bermain dengan tim tapi saya akan mendukung kalian. Saya berharap kalian dapat beruntung dan dapat menang kembali,” sambungnya.

Sebagai informasi, Chanathip Songkrasin merupakan pemain yang membela klub J-League 1, Kawasaki Frontale. Di mana ia merupakan pemain termahal di Jepang.