Bursa Transfer

Menerka Line-up Chelsea andai Sukses Datangkan Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryk

Kamis, 5 Januari 2023 00:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Chelsea saat ini tengah dikabarkan sedang melakukan pembicaraan intens untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryk. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Chelsea saat ini tengah dikabarkan sedang melakukan pembicaraan intens untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryk. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Chelsea saat ini tengah dikabarkan sedang melakukan pembicaraan intens untuk mendapatkan tanda tangan Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryk.

Di era Todd Boehly, Chelsea berusaha untuk mengumpulkan sejumlah talenta muda terbaik, meskipun tekad baik itu tak dibarengi dengan performa The Blues di musim ini.

Chelsea tampil angin-angin karena hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris 2022-2023.

Penurunan performa ini tentu membuat Graham Potter berada di bawah tekanan, sehingga seruan untuk meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Chelsea mulai santer dilontarkan di media sosial.

Hanya saja, momen ini merupakan waktu di mana pendukung The Blues dituntut untuk bersabar dan percaya dengan proses, karena Boehly dan Potter sedang membangun ulang Chelsea.

Untuk menuntaskan tujuan tersebut, sejumlah nama pemain muda lantas dikaitkan dan beberapa diantaranya berhasil didapatkan.

Terbaru, Chelsea telah meresmikan kedatangan David Datro Fofana dari klub Molde sebagai pemain baru mereka.

Selain itu, mereka juga dilaporkan sedang melakukan pembicaraan intens dengan presiden Benfica Rui Costa untuk menyelesaikan kepindahan Enzo Fernandez.

Bahkan, Chelsea turut dikabarkan ingin merebut target utama Arsenal, yakni penyerang muda Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk.

Oleh karena itu, tentu menarik untuk menantikan line up Chelsea andai berhasil mendatangkan Enzo Fernandez dan Mykhaylo Mudryk ke Stamford Bridge.