Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Enzo Fernandez Batal ke Chelsea, Man United Balikan dengan Mantan

Kamis, 5 Januari 2023 06:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini menghadirkan banyak rumor, dari batalnya kepindahan Enzo Fernandez ke Chelsea hingga Manchester United balikan dengan mantan.

Kabar terhangat datang dari kubu Chelsea, seiring besarnya kemungkinan Enzo Fernandez bergabung di Januari 2023 ini.

Kabar ini tak lepas dari hasil pertemuan antara pihak The Blues dengan Benfica selaku tim yang menaungi pemain berusia 21 tahun itu.

Dilaporkan oleh berbagai sumber, pihak Chelsea dan Benfica sempat bertemu di London, Inggris, untuk membicarakan transfer Enzo Fernandez.

Namun pertemuan ini tak menunjukkan hasil positif sama sekali. Apalagi dengan munculnya kabar terbaru dari kubu Chelsea.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Chelsea tak pernah melayangkan tawaran 120 juta euro (Rp1,9 triliun) untuk Enzo Fernandez, sesuai klausul rilis yang dipatok Benfica.

Malahan, Chelsea hanya menawarkan mahar 85 juta euro saja ke Benfica untuk menggaet pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 itu.

Tawaran yang datang dari Chelsea itu tak membuat Benfica puas dan cenderung marah besar, sehingga kepindahan ini bisa saja batal terjadi.

Padahal, Enzo Fernandez sendiri telah bersedia untuk bergabung Chelsea di Januari 2023 dan meneruskan kiprahnya di Inggris.

Selain kabar batalnya Enzo Fernandez bergabung Chelsea, ada beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi bursa transfer musim dingin Januari 2023. Ini rekapnya.