In-depth

Angelo Gabriel, The Next Neymar yang Bisa Jadi Pelengkap AC Milan Raih Scudetto 22/23

Jumat, 6 Januari 2023 14:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/angelogabriel
Profil singkat serta potensi dari Angelo Gabriel, wonderkid berjuluk The Next Neymar yang bisa jadi pelengkap AC Milan raih scudetto Liga Italia musim ini. Copyright: © instagram.com/angelogabriel
Profil singkat serta potensi dari Angelo Gabriel, wonderkid berjuluk The Next Neymar yang bisa jadi pelengkap AC Milan raih scudetto Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM – Mengenal profil singkat serta potensi dari Angelo Gabriel, wonderkid berjuluk The Next Neymar yang bisa jadi pelengkap AC Milan raih scudetto Liga Italia musim ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Angelo Gabriel memang sedang jadi sorotan terutama buat para penggemar klub Liga Italia, AC Milan.

Pasalnya, sang juara Serie A musim lalu tersebut dikabarkan ingin memboyong Angelo Gabriel pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Melansir dari laman Tuttosport, disebutkan bahwa AC Milan telah memberikan tawaran sebesar 15 juta euro kepada Santos terkait transfer Angelo Gabriel.

Meski pihak Santos sudah menolak tawaran tersebut lantaran mereka hanya ingin mahar 20 juta untuk melepas Angelo Gabriel, namun manajemen AC dikabarkan siap memberi penawaran lanjutan.

Namun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Angelo Gabriel, kubu AC Milan harus berjuang keras bahkan berlomba dengan waktu, lantaran banyak klub Eropa lain yang juga menginginkan jasa Angelo.

Bahkan dari laman Caught Offside, disebutkan bahwa klub Liga Inggris, Newcastle United bersiap menggelontorkan dana besar demi bisa membawa Angelo Gabriel.

Berbekal kekuatan uang milik Newcastle United, peluang AC Milan mendapatkan Angelo Gabriel terbilang sangat kecil.

Namun jika berbicara soal sejarah dan prestasi klub, mungkin manajemen Rossoneri bisa membujuk Angelo Gabriel untuk lebih memilih AC Milan sebagai destinasi.

Dalam kariernya, Angelo Gabriel memang merupakan salah satu pemain muda potensial Brasil yang sudah torehkan beberapa rekor.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum profil serta statistik bermain Angelo Gabriel yang jadi incaran serius AC Milan: