Liga Italia

Stefano Pioli dan Sandro Tonali Kompak Minta Rafael Leao Bertahan di AC Milan

Kamis, 5 Januari 2023 16:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan sang gelandang Sandro Tonali kompak meminta Rafael Leao berseragam Rossoneri. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan sang gelandang Sandro Tonali kompak meminta Rafael Leao berseragam Rossoneri.

INDOSOPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan sang gelandang Sandro Tonali kompak meminta Rafael Leao berseragam Rossoneri.

Selepas pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Salernitana vs AC Milan, Rafael Leao lagi-lagi menjadi sorotan.

Pada pertandingan tersebut, AC Milan mampu mengalahkan tuan rumah Salernitana dengan skor, 2-1. Rafael Leao dan Sandro Tonali menjadi suksesor dalam keberhasilan Milan meraup tiga poin.

Namun, sorotan kepada Rafael Leao tidak datang karena keberhasilannya mencetak gol, akan tetapi kembali menyoal kontraknya bersama AC Milan yang urung diperbarui.

Sejak akhir tahun lalu, Rafael Leao memang kerap dikaitkan dengan isu pembaruan kontrak yang seharusnya ia lakukan. Dikabarkan akan memperpanjang usai Piala Dunia 2022, hingga kini kejelasan tak kunjung nampak.

Kontrak Rafael Leao sendiri akan segera habis pada akhir musim ini atau tepatnya busa transfer musim panas Juni 2023.

Meski urung memperbarui kontraknya bersama AC Milan, rekan setim Leao, Sandro Tonali dengan percaya diri menyebut sang pemain tetap ingin bersama jawara Liga Italia musim 2021/22 lalu itu.

“Dia (Leao) selalu masuk dalam proyek (AC Milan). Dia tidak memikirkan keadaan pasar saat ini. Dia adalah pemain AC Milan dan dia tetap ingin bersama kami, itu terlihat usai dirinya mencetak gol,” ujar Tonali selepas laga melawan Salernitana, Rabu (04/01/22) dilansir dari Milan News.

“Kita hanya harus berpegangan kepadanya dan terus mencintainya,” tambah Sandro Tonalo.

Tak hanya Sandro Tonali yang turut memberikan tanggapannya terhadap masa depan Rafael Leao, sang pelatih, Stefano Pioli juga turut ikut.