Liga Indonesia

Boom! Bali United Resmi Datangkan Bintang Anyar asal Brasil, Wellington Carvalho

Jumat, 6 Januari 2023 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Bali United
Bali United resmi mendatangkan bintang anyar asal Brasil, Wellington Carvalho, sebagai pengganti Pacheco pada bursa transfer Liga 1 2022-23. (Grafis: Bali United) Copyright: © Grafis: Bali United
Bali United resmi mendatangkan bintang anyar asal Brasil, Wellington Carvalho, sebagai pengganti Pacheco pada bursa transfer Liga 1 2022-23. (Grafis: Bali United)

INDOSPORT.COM - Bali United resmi mendatangkan bintang anyar asal Brasil, Wellington Carvalho, sebagai pengganti Pacheco pada bursa transfer Liga 1 2022-23.

Setelah resmi menyudahi kontrak Willian Pacheco, manajemen Bali United langsung mengumumkan sosok pengganti yang ideal.

Adapun pemain tersebut adalah Wellington Carvalho, bintang asal Brasil yang direkrut oleh Stefano Cugurra Teco untuk dapat menambah kekuatan di lini pertahanan.

Pengumuman perekrutan Wellington Carvalho diunggah melalui media sosial Instagram Bali United, Kamis (05/01/23).

Dalam unggahan teranyar IG Bali United, nampak Wellington Carvalho sudah ikut bergabung dalam sesi latihan bersama skuad Serdadu Tridatu yang dipimpin Teco.

Kehadiran Wellington sebagai bek tangguh sangat dibutuhkan oleh Bali United di laga lanjutan Liga 1 2022. Hal itu diungkapkan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami resmi memperkenalkan pemain asing baru, yaitu Wellington Carvalho," ucapnya.

"Tim pelatih menilai bahwa Wellington memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi posisi tim," kata Yabes dalam keterangan resmi.

"Semoga dia dapat beradaptasi dengan mudah di Tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi Bali United," tambah Yabes Tanuri lagi.