Liga Inggris

Crystal Palace Dibantai Tottenham 0-4 di Liga Inggris, Ini Alibi Patrick Vieira

Jumat, 6 Januari 2023 11:39 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, angkat bicara usai timnya kalah telak 0-4 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira, angkat bicara usai timnya kalah telak 0-4 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira angkat bicara usai timnya menelan kekalahan telak 0-4 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) tadi malam.

Pertandingan tersebut, berlangsung di Stadion Selhurst Park yang merupakan markas dari Crystal Palace.

Ini menjadi kekalahan keempat yang dialami Crystal Palace di kandang sendiri sepanjang perjalanannya di Liga Inggris musim ini.

Uniknya, dari keempat kekalahan yang dialami anak asuh Patrick Vieira di markasnya sendiri semuanya melawan tim asal Kota London.

Tim asal London pertama yang mengalahkan Crystal Palace di kandang sendiri pada ajang Liga Inggris musim ini ialah Arsenal, lalu disusul Chelsea serta Fulham, dan terbaru dari Spurs tadi malam.

Pada laga tadi malam kemarin, gawang Crystal Palace yang dijaga oleh Guaita dibobol sebanyak empat gol tanpa balas.

Keempat gol tersebut dicetak oleh tiga pemain Spurs, yaitu Herry Kane, Son Heung Min dan Matt Doherty.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan seru karena kedua tim saling jual beli serangan hingga menyebabkan pertandingan tanpa gol.

Empat gol yang bersarang ke gawang Guaita semuanya terjadi di babak kedua dan dalam rentang waktu 24 menit saja tanpa bisa dibalas satu pun gol oleh Crystal Palace.

Ini menjadi kekalahan telak Crystal Palace di Liga Inggris musim ini, karena sebelumnya Crystal Palace hanya kalah dengan margin tiga gol.