Liga Indonesia

Dipecat Persikabo 1973, Djadjang Nurjaman Punya Catatan Kelam Tangani Tim Liga 1

Sabtu, 7 Januari 2023 19:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM – Didepak Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman memecahkan rekor sebagai pelatih yang sering didepak selepas putaran pertama Liga 1.

Seperti diketahui, klub Liga 1, Persikabo mendepak sang pelatih, Djadjang Nurdjaman pada hari Rabu (04/01/23) lalu.

Kabar ini tentu mengagetkan bagi publik, mengingat Djadjang Nurdjaman tak buruk-buruk amat kalah menangani Laskar Padjadjaran.

Hingga paruh pertama musim Liga 1, atau dengan total 17 pertandingan, Djanur mampu memimpin Persikabo di peringkat ke-9 klasemen sementara.

Tentu saja, catatan ini cukup baik, mengingat Persikabo 1973 tak banyak diperkuat pemain dengan label bintang dan mampu mengungguli PSIS Semarang yang bahkan punya materi pemain lebih bagus.

Hanya saja, catatan menarik kemudian dibuat eks pelatih Persib Bandung ini di Liga 1 selepas didepak oleh Persikabo.

Menilik catatan INDOSPORT pada 2021, Djadjang Nurjaman total lima kali didepak pada putaran pertama Liga 1.

Tentu saja, catatan ini sudah termasuk dengan apa yang terjadi di Persikabo yang menjadi klub kelima yang mendepak Djanur dari kursi pelatih.

Menarik melihat catatan Djanur dalam menangani klub, mengingat pelatih yang satu ini sempat membawa Persib Bandung berjaya memenangi Indonesia Super League 2014.

Berikut merupakan catatan kelam dari karier Djadjang Nurdjaman, yang total lima kali didepak oleh klub Liga 1 sebelum atau selepas putaran pertama usai.