Bursa Transfer

Kompak! Lionel Messi dan Kylian Mbappe Ajak Frenkie de Jong Gabung PSG

Sabtu, 7 Januari 2023 20:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Marcelo Del Pozo
Frenkie de Jong saat laga LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona Copyright: © Reuters/Marcelo Del Pozo
Frenkie de Jong saat laga LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Secara kompak, Lionel Messi dan Kylian Mbappe mengajak Frenkie de Jong untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Nama Frenkie de Jong sejam musim panas lalu memang kerap dikabarkan dekat dengan pintu keluar Barcelona karena berbagai macam alasan.

Salah satunya adalah soal ketidakmauan Frenkie de Jong yang gajinya dipotong oleh pihak Barcelona meskipun pihak klub sedang mengalami krisis.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah klub-klub top Eropa pun dilaporkan berusaha untuk menggaet Frenkie de Jong.

Sebut saja Man United, Bayern Munchen, hingga Chelsea. Terkhusus Man United, Frenkie de Jong dikabarkan menjadi target utama mereka sejak musim panas lalu.

Penampilan Frenkie de Jong memang mengesankan. Bersama Barcelona maupun timnas Belanda, dirinya kerap menjadi andalan dalam mengatur tempo permainan timnya.

Kini, kabarnya ada klub anyar yang dikabarkan siap untuk menjadi pelabuhan selanjutnya Frenkie de Jong. Klub tersebut adalah Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Sportskeeda, bahkan pemain sekelas Lionel Messi dan Kylian Mbappe dikabarkan sampai turun tangan agar Frenkie de Jong mau bergabung dengan PSG.

“Mbappe telah menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan De Jong di PSG kepada bos klubnya,” tulis Sportskeeda dalam laporannya.

“Messi juga ingin bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona itu,” tambah laporan tersebut.