Liga Indonesia

Laga Tunda Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Jakmania Dilarang Hadir ke Stadion

Sabtu, 7 Januari 2023 15:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Arif Rahman
Laga tunda Liga 1 antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Laga tunda Liga 1 antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu.

INDOSPORT.COM - Pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu.

Kepastian tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurutnya, aturan tersebut seusai dengan keputusan sebelumnya.

Sehingga, pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23), hanya akan disaksikan oleh Bobotoh yang sebelumnya sudah memesan tiket.

"Di mana seperti aturan sebelumnya, laga pertandingan lawan Persija hanya diperuntukan untuk Bobotoh. Tidak ada, suporter dari tim tamu yang hadir di GBLA. Jadi kami tegaskan seperti itu," tegas Teddy.

Sebagai informasi, pertandingan Persib menghadapi Persija, sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) sore.

Bahkan, saat itu Persija sudah berada di Bandung dan menggelar sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22) malam.

Selain itu, Panpel Persib sudah menjual tiket pertandingan, bahkan 26 ribu tiket yang disiapkan sudah ludes terjual. Namun, laga harus ditunda karena tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, kapasitas penonton untuk pertandingan tunda menghadapi Persija Jakarta, sama seperti rencana sebelumnya yakni 26 ribu atau sesuai dengan jumlah tiket yang telah terjual.

"Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi memang tiket yang terjual adalah yang sudah terjual di tgl 2 Oktober yaitu sebanyak 26 ribu," ucapnya.