Liga Indonesia

Laga Tunda Persib vs Persija di Liga 1 Dihadiri Penonton, Luis Milla: Jangan Sampai Ada Masalah!

Sabtu, 7 Januari 2023 16:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Yaya Sunarya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pelatih fisik Yaya Sunarya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, merasa senang pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta, bisa dihadiri penonton.

Meski demikian, Luis Milla berharap pada pertandingan nanti Bobotoh yang hadir di Stadion bisa mengikuti aturan yang diterapkan oleh pihak keamanan dan Panpel. 

Sehingga, dengan mengikuti seluruh aturan yang diterapkan oleh pihak keamanan dan Panpel, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23) dengan aman dan nyaman.  

Sebagai informasi, pertandingan Persib menghadapi Persija, sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) sore.

Bahkan, saat itu Persija sudah berada di Bandung dan menggelar sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22) malam.

Selain itu, Panpel Persib sudah menjual tiket pertandingan, bahkan 26 ribu tiket yang disiapkan sudah ludes terjual. Namun, laga harus ditunda karena tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

"Yang pertama bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah, itu yang utama menurut saya," kata Luis Milla.

Luis Milla menambahkan, dengan situasi Stadion yang kondusif, tim Persib bisa fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan atas Persija.

Karena, pelatih asal Spanyol ini ingin merayakan kemenangan pada pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023 bersama Bobotoh dengan suasana yang kondusif.

"Setelah itu, baru Persib bisa meraih kemenangan dan kami meraih kemenangan itu bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami," jelas Luis Milla.