Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ada BIg Match Atletico Madrid vs Barcelona

Minggu, 8 Januari 2023 09:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal pekan ke-16 Liga Spanyol (LaLiga) akan menyajikan laga-laga seru, salah satunya adalah laga big match antara Atletico Madrid vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pekan ke-16 Liga Spanyol (LaLiga) akan menyajikan laga-laga seru, salah satunya adalah laga big match antara Atletico Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jadwal pekan ke-16 Liga Spanyol (LaLiga) akan menyajikan laga-laga seru, salah satunya adalah laga big match antara Atletico Madrid vs Barcelona.

Akhir pekan ini, Liga Spanyol telah memasuki pekan ke-16. Sebelumnya, lima pertandingan seru sudah tersaji hingga Minggu (08/01/23) dini hari tadi.

Kini, dalam melanjutkan perjalanannya, pada Minggu (08/01/23) malam hingga Senin (09/01/23) laga-laga seru Liga Spanyol juga masih akan tersaji.

Pertandingan pertama Liga Spanyol hari ini akan dibuka dengan lawatan Real Sociedad ke markas Almeria di Estadio Mediterraneo.

Kemudian laga seru juga akan disajikan oleh jawara Piala Liga Spanyol (Copa del Rey), Real Betis yang akan bertamu ke markas Rayo Vallecano.

Memasuki Senin (09/01/23) dini hari, jawara terbanyak Liga Europa asal Spanyol, Sevilla akan menghadapi Getafe.

Tak cukup hanya itu, pertandingan “big match” juga akan tersaji pada pekan ke-16, Senin (09/01/23) dini hari nanti, yakni antara Atletico Madrid vs Barcelona.

Barcelona yang saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga Spanyol akan mendapatkan ujian berat demi tetap mempertahankan posisinya di pucuk.

Dalam lawatannya ke markas Atletico Madrid, Barcelona tidak dalam kondisi yang cukup apik setelah pada pekan sebelumnya hanya bermain imbang melawan Espanyol, 1-1.

Apesnya lagi, armada Xavi Hernandez itu juga dipastikan tidak akan diperkuat Robert Lewandowski yang mendapat hukuman larangan bermain.