Liga Inggris

Liga Inggris: Bukan Arsenal, Erik ten Hag Sebut 2 TIm Ini Rival Teberat Manchester United

Minggu, 8 Januari 2023 17:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Toby Melville
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag,memberkan 2 saingan terberat Manchester United di Liga Inggris (Premier League). Namun, tidak ada nama Arsenal di dalamnya. Foto: REUTERS/Toby Melville Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag,memberkan 2 saingan terberat Manchester United di Liga Inggris (Premier League). Namun, tidak ada nama Arsenal di dalamnya. Foto: REUTERS/Toby Melville

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberkan dua saingan terberat Manchester United di Liga Inggris (Premier League). Namun, tidak ada nama Arsenal di dalamnya.

Saat ini Manchester United berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan mengumpulkan torehan 35 poin.

Manchester United terpaut 9 poin dari Arsenal, mengingat pemuncak klasemen Liga Inggris 2022-2023 tersebut telah mengemas 44 poin.

The Red Devils, julukan Manchester United, merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1.

Sehingga, Erik ten Hag tidak memasukkan nama Arsenal dalam dua tim yang menjadi saingan terberat Manchester United di Liga Inggris 2022-2023.

Ten Hag justru menunjuk Manchester City dan Liverpool sebagai saingan terberat bagi The Red Devils. Menurutnya, Manchester United belum kompetitif dengan Man City.

Di sisi lain, Erik ten Hag mengharapkan penampilan terbaik yang dimiliki oleh Liverpool segera kembali. Karena tim berjuluk The Reds tersebut dianggap memiliki level yang sama dengan Manchester City.

“Kami belum kompetitif dengan Manchester City, saya masih melihat klub itu sebagai langkah yang terlalu tinggi saat ini,” tegas Erik ten Hag dikutip dari Metro UK.

“Saya juga berharap Liverpool segera kembali. Saya melihat mereka bersama dengan City, sebagai dua tim yang harus dikalahkan di Inggris,” tambahnya.

Selain itu, Erik ten Hag juga menetapkan target yang harus diraih oleh Manchester United dalam kompetisi musim depan.