Liga Inggris

Obsesif, Bintang Muda Man United Alejandro Garnacho Kepergok Pake Celana dalam CR7

Minggu, 8 Januari 2023 12:43 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Salah satu pemain Manchester United, Alejandro Garnacho, terlihat memakai celana dalam idolanya, Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Craig Brough. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Salah satu pemain Manchester United, Alejandro Garnacho, terlihat memakai celana dalam idolanya, Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS/Craig Brough.

INDOSPORT.COM — Salah satu pemain Manchester United, Alejandro Garnacho terlihat memakai celana dalam idolanya, Cristiano Ronaldo.

Ada hal unik dalam gelaran FA Cup saat Manchester United kontra Everton yang berlangsung pada, Sabtu (07/01/23).

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim besutan Ten Hag dengan skor 3–1. Permainan apik berhasil ditampilkan oleh Marcus Rashford dengan memberikan 1 assist dan 1 gol lewat penalti.

Namun, bukan kemenangan Machester United yang menjadi fokus utama, tetapi kelakuan dari salah satu pemainnya yang ‘kepergok’ memakai pakaian dalam CR7.

Walaupun pada pertandingannya melawan Everton tidak menghasilkan gol, Alejandro Garnacho masih bisa menjadi topik hangat dengan cara lain.

Hal ini terlihat Ketika pemain yang baru berusia 18 tahun ini merapikan bajunya dan terlihat merek celana dalam yang ia pakai bertuliskan CR7.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui memiliki brand pakaian dalam dan olahraga yang didirikan pada tahun 2013 silam.

Diketahui bahwa Alejandro Garnacho memang merupakan penggemar dari sang megabintang Cristiano Ronaldo.

Bahkan setelah kepindahan sang pemain asal Portugal ini, nampaknya rasa kagum Garnacho tidak ikut memudar.

Pemain yang kini dielu-elukan sebagai wonderkid Manchester United sepertinya akan menjadi cukup menjanjikan pada masa depan mengingat performa apiknya kini.