Bola Internasional

Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 vs Vietnam, Timnas Indonesia Terkendala Cuaca Dingin?

Senin, 9 Januari 2023 16:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yakob Sayuri (kanan) saat gagal memanfaatkan peluang pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (06/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yakob Sayuri (kanan) saat gagal memanfaatkan peluang pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (06/01/23).

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia, Yakob Sayuri menilai kondisi dia dan rekan-rekan siap jelang menghadapi Vietnam di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022. Meskipun memang skuat Garuda harus beradaptasi dengan cuaca di Vietnam.

Timnas Indonesia dijadwalkan menantang Vietnam di leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022-2023 di Stadion My Dinh, Hanoi Vietnam malam nanti.

Jelang laga ini pun, skuat Garuda mengaku sudah dalam kondisi siap tempur, meski memang harus beradaptasi dengan cuaca dingin Vietnam.

Sebagai informasi di awal Januari 2023, memang suhu harian rata-rata di Vietnam pada 20 derajat celcius dan akan lebih dingin pada malam hari.

"Puji Tuhan persiapan berjalan baik meski kami butuh penyesuaian dengan udara dan cuaca di sini. Tapi saya yakin pertandingan nanti kita akan maksimal," ucap Yakob Sayuri dalam youtube PSSI.

Yakob pun menilai kondisi dia dan penggawa Timnas Indonesia lainnya dalam kondisi baik meski jeda antar pertandingan cukup padat.

"Kondisi saya dan rekan-rekan sangat baik meski recovery hanya beberapa hari saja. Tetapi recovery kami semua berjalan baik," jelas dia.

Yakob pun mengatakan dirinya tidak gentar meski akan menghadapi Vietnam di depan puluhan ribu pendukungnya malam nanti. Setidaknya dia tetap mengincar kemenangan untuk Timnas Indonesia.

"Apapun itu main di kandang lawan atau kandang kita bisa meraih hasil terbaik."

"Kami tidak sendiri kami butuh dukungan doa suporter Indonesia agar yang kita inginkan di pertandingan bisa tercapai," tukas Yakob Sayuri.