Bola Internasional

Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Tantang Vietnam, Shin Tae-yong: Kami Datang untuk Menang!

Senin, 9 Januari 2023 00:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official training Timnas Indonesia jelang laga babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam di stadion GBK, Kamis (05/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official training Timnas Indonesia jelang laga babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam di stadion GBK, Kamis (05/01/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan bahwa dirinya bersama timnya datang ke Vietnam untuk meraih kemenangan, Minggu (08/01/23).

Timnas Indonesia memang sudah tiba di Vietnam untuk melakoni leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022-2023.

Leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022-2023 antara Vietnam melawan Timnas Indonesia sendiri memang dijadwalkan berlangsung pada Senin (09/01/23) di My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Menghadapi Vietnam di tuan rumahnya, Timnas Indonesia datang dengan tidak gentar. Membawa modal hasil imbang 0-0 di leg pertama, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia menegaskan dia datang hanya untuk meraih kemenangan di laga ini.

"Kita (Timnas Indonesia) datang untuk menang," buka Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Shin Tae-yong pun menyadari memang laga tidak akan mudah. Terlebih menghadapi Vietnam di depan pendukungnya.

Namun Shin Tae-yong memastikan dia dan skuat Timnas Indonesia dalam kondisi baik menyongsong laga tersebut.

"Memang harus baik hasil dalam pertandingan dan kita pun memang mempersiapkan pertandingan dengan semaksimal mungkin," ucap Shin Tae-yong.

"Para pemain sangat baik dalam kepercayaan diri jadi bisa menampilkan yang terbaik lawan Vietnam nanti," tegas pelatih asal Korea Selatan ini.