Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Deal dengan Weghorst, AC Milan Incar Bek Kiri Baru

Senin, 9 Januari 2023 06:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Craig Brough
Pemain Burnley, Wout Weghorst. Foto: Reuters/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pemain Burnley, Wout Weghorst. Foto: Reuters/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini menghadirkan banyak kabar, dari Manchester United gaet Wout Weghorst hingga AC Milan mengincar bek kiri baru.

Manchester United bakal kedatangan striker asal Belanda, Wout Weghorst, guna menggantikan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer Januari 2023 ini.

Erik ten Hag, pelatih Manchester United, sebelumnya meminta pihak klub untuk mencari penyerang baru guna mengarungi Liga Inggris 2022/23 sepeninggal mega bintang Portugal itu.

Pencarian ini pun sudah hampir berakhir usai Man United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan penyerang asal Belanda, Wout Weghorst.

Dinukil dari Foot Mercato, Man United tinggal selangkah mendatangkan penyerang berusia 30 tahun tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitan di akun Twitter-nya mengkonfirmasi minat Manchester United terhadap bek asal Belanda tersebut.

Bahkan dilaporkan Setan Merah sudah membuat satu langkah penting untuk meminjam Weghorst dengan mengajukan tawaran pinjaman yang bernilai 10 juta euro atau setara dengan Rp166,4 miliar.

Man United saat ini tengah menunggu keputusan antara Besiktas dan Burnley mengingat Weghorst saat ini tengah mengabdi untuk kedua tim tersebut.

Selain kabar Manchester United menggaet Wout Weghorst, ada sederet kabar lainnya di rangkuman rekap bursa transfer INDOSPORT. Ini rekapnya.