In-depth

Termasuk Milan, 3 Klub Baru Buat Vincent Aboubakar usai Ditendang Al Nassr Karena Ronaldo

Senin, 9 Januari 2023 14:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Marko Djurica
Usai terdepak dari Al Nassr imbas kedatangan Cristiano Ronaldo, tiga klub Eropa berikut ini bisa jadi opsi Vincent Aboubakar di bursa transfer mendatang. Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Usai terdepak dari Al Nassr imbas kedatangan Cristiano Ronaldo, tiga klub Eropa berikut ini bisa jadi opsi Vincent Aboubakar di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Usai terdepak dari Al Nassr imbas kedatangan Cristiano Ronaldo, tiga klub Eropa berikut ini bisa jadi opsi Vincent Aboubakar di bursa transfer mendatang.

Seperti diketahui, Vincent Aboubakar merupakan salah satu penyerang yang sempat jadi andalan Al Nassr dalam mengarungi kompetisi Liga Arab Saudi.

Tercatat sejak didatangkan pada tahun 2021 lalu, pemain berusia 30 tahun itu telah tampil sebanyak 39 pertandingan dan menorehkan 13 gol serta 6 assists buat Al Nassr.

Akan tetapi, kiprah Vincent Aboubakar bersama Al Nassr harus segera berakhir lantaran pihak memutuskan untuk mengakhiri kontrak sang pemain.

Dilansir dari laman France24, sumber dari Al Nassr menyebutkan bahwa mereka telah memutuskan kontrak Aboubakar pasca laga konta Al Ta’ee, Jumat (06/01/23) lalu.

“Al Nassr mengakhiri kontrak Vincent Aboubakar dengan persetujuan bersama dan dia telah menerima semua haknya,” ujar sumber Al Nassr.

Dengan memutus kontrak Vincent Aboubakar, membuat Al Nassr akhirnya bisa memainkan salah satu rekrutan fantastis mereka musim ini, Cristiano Ronaldo.

Namun, pihak Al Nassr menyebutkan bahwa debut Ronaldo sendiri baru akan dilakukan setelah dirinya menjalani hukuman larangan bermain.

Usai absen di laga melawan Al Ta’ee, Cristiano Ronaldo akan kembali absen di laga kontra Al Shabab pada Minggu (15/01/23) mendatang.

Sehingga, debut eks penggawa Manchester United ini sendiri baru akan terjadi delapan hari kemudian saat Al Nassr bersua Ettifaq, Senin (23/01/23) dini hari WIB.