Liga Spanyol

Transfer Mengejutkan, Juventus dan Barcelona Saling Sikut untuk Buangan Manchester United

Senin, 9 Januari 2023 21:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Wilfried Zaha, pemain Crystal Palace. Foto: REUTERS/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Wilfried Zaha, pemain Crystal Palace. Foto: REUTERS/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut akan bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan eks Manchester United, Wilfried Zaha.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan raksasa Liga Italia, Juventus, belakangan disebut akan bersaing untuk mendatangkan pemain baru.

Kini, seperti dilansir dari Evening Standard, Barcelona dan Juventus disebut akan mengincar penyerang Pantai Gading, Wilfried Zaha.

Belakangan, Zaha disebut akan hengkang dari klub Liga Inggris, Crystal Palace dengan aturan bosman yang memungkinkan klub lain melakukan transfer dengan gratis.

Hanya saja, Barcelona dikabarkan menjadi klub yang terdepan untuk mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace daripada Juvetntus.

Wilfried Zaha sendiri merupakan salah satu pemain muda yang kemampuannya dihargai di tanah Inggris, ketika bergabung ke Manchester United pada 2013 lalu.

Hanya saja, penampilan penyerang yang kini berusia 30 tahun ini gagal total ketika berkompetisi di Manchester United.

Hal ini kemudian membuat Zaha kemudian kembali ke Crystal Palace dan menjadi pemain andalan di klub yang kini ditangani eks Juventus, Patrick Vieira.

Catatan penampilan Zaha pun cukup menarik, karena mampu mengemas enam gol dan tiga assist dari 17 penampilan,

Dengan kontraknya yang akan tersisa untuk enam bulan ke depan, Wilfried Zaha pun bisa saja bergabung ke Juventus maupun Barcelona.