Bola Internasional

Gelar Laga Uji Coba Al-Nassr vs PSG, Ronaldo Siap Tanding Lawan Messi?

Selasa, 10 Januari 2023 15:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tersedia untuk menghadapi Lionel Messi dalam laga uji coba antara Al-Nassr vs Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tersedia untuk menghadapi Lionel Messi dalam laga uji coba antara Al-Nassr vs Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tersedia untuk menghadapi Lionel Messi dalam laga uji coba antara Al-Nassr vs Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain telah merilis jadwal pertandingan bertajuk PSG Qatar Tour 2023 yang akan berlangsung pada 19 Januari mendatang.

Berdasarkan laporan resmi dari PSG, pertandingan ini merupakan serangkaian aktivitas yang diselenggarakan bersama mitra klub seperti, Qatar Airways, ALL, Qatar Tourism, QNB, Ooredoo dan Aspetar.

Nantinya, tim akan berangkat ke Doha pada 17 Januari yang dilanjutkan dengan perjalanan menuju Riyadh, Arab Saudi.

Pada pertandingan Qatar Tour 2023 kali ini, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni laga melawan Al-Hilal dan Al-Nassr yang akan berlangsung di Stadion King Fahd.

Melalui laporan tersebut, pertandingan uji coba ini bakal menjadi laga yang menarik karena Lionel Messi bisa bertanding melawan Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Ronaldo telah sepakat untuk bergabung bersama Al-Nassr setelah diputus kontrak oleh Manchester United.

Hanya saja, masih belum diketahui apakah PSG akan melakukan penerbangan bersama sejumlah bintangnya seperti, Messi, Kylian Mbappe, Neymar dan Sergio Ramos atau tidak.

Tapi, Les Parisiens diharapkan untuk memainkan bintangnya karena Qatar Tour 2023 mengusung misi bertemu dengan suporter sekaligus meninjau inovasi dan fasilitas Piala Dunia 2022.

Sementara pelatih Al-Nassr, Rudi Garcia dilaporkan ingin membantu Cristiano Ronaldo mencapai level terbaiknya dengan membawanya dalam sebuah pertandingan, termasuk laga uji coba melawan Paris Saint-Germain.