Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Langit dan Bumi, Barito Putera vs PSM Makassar

Selasa, 10 Januari 2023 08:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/23 hari ini akan mempertemukan Barito Putera vs PSM Makassar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (10/01/23) sore WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/23 hari ini akan mempertemukan Barito Putera vs PSM Makassar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (10/01/23) sore WIB.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/23 hari ini akan mempertemukan Barito Putera vs PSM Makassar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (10/01/23), pukul 15.00 WIB.

Pertemuan Barito Putera vs PSM Makassar bak seperti duel langit dan bumi. Barito Putera yang berada di dasar klasemen Liga 1 akan menghadapi Juku Eja yang berada di puncak.

Barito Putera saat ini tengah berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2022/23 dengan baru menorehkan 14 poin dari 16 pertandingan.

Dari 16 lagaitu, kemenangan baru diraih Barito Putera sebanyak tiga kali. Sisanya, armada Rodney Borges Goncalves itu mengalami lima kali seri dan delapan kalah.

Hendak menghadapi PSM Makassar, Barito Putera memiliki modal apik setelah pada pertandingan terakhir Liga 1 yang lalu berhasil menang atas Persita Tangerang.

Barito Putera saat itu berhasil mengalahkan Pendekar Cisadane dengan skor telak, 3-0. Sedikit berbeda dengan armada Rodney Goncalves, modal minor justru sedang dikantonngi PSM Makassar.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 2022/23 yang lalu, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang melawan Borneo FC, 1-1.

Akan bertandang melawan Borneo FC, PSM Makassar diprediksi tidak akan diperkuat Yuran Fernandes dan akan digantikan oleh Safruddin Tahar.

Pertandingan Barito Putera vs PSM Makassar sejatinya merupakan laga tunda yang seharusnya dilaksanakan pada pekan keenam yang lalu.

Kedua tim diprediksi akan mencoba untuk menunjukkan kekuatan terbaiknya demi meraih tiga poin penuh di pertandingan sore nanti.