Liga Spanyol

Makin Pusing Cari Suksesor Karim Benzema, Real Madrid Incar Jagoan AS Roma

Selasa, 10 Januari 2023 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Tammy Abraham saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Tammy Abraham saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut akan mengincar penyerang AS Roma, Tammy Abraham di bursa transfer Januari 2023.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kembali mencari pemain bintang untuk mengisi posisi penyerang di bursa transfer Januari 2023.

Belakangan, posisi penyerang adalah prioritas bagi Los Blancos, mengingat mereka hanya memiliki Karim Benzema sebagai penyerang tengah.

Lantaran hal tersebut, Real Madrid disebut akan mendekati penyerang AS Roma, Tammy Abraham yang belakangan tampil tajam.

Hanya saja, Tammy Abraham merupakan produk dari akademi Chelsea dan memulai karier sejak umur enam tahun pada 2004 lalu.

Penampilannya pun meroket dengan cepat dan masuk ke tim utama pada tahun 2017 lalu. Meskipun masuk tim utama, tak banyak kesempatan yang didapat oleh Tammy Abraham bersama Chelsea.

Untuk memperbaiki kariernya, Tammy Abraham kemudian memutuskan bergabung dengan AS Roma pada Agustus 2021 lalu.

Bersama dengan serigala ibukota, Tammy Abraham berkembang pesat dan mampu tampil sensasional di musim 2021/2022 lalu.

Mengemas lima gol dan dua assist dari 23 penampilan, Tammy Abraham menjadi sosok di balik kesuksesan AS Roma menjuarai UEFA Conference League 2022.

Selepas sukses besar tersebut, Tammy Abraham kemudian diincar oleh beberapa klub besar, termasuk di dalamnya adalah Real Madrid.