Bola Internasional

Rogoh Saku Wanita, Eks Bintang Barcelona Dilaporkan Kasus Pelecehan Seksual

Rabu, 11 Januari 2023 12:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Eks bintang Barcelona, Dani Alves dilaporkan karena dugaan kasus pelecehan seksual karena merogoh saku belakang wanita di salah satu klub di Spanyol. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Eks bintang Barcelona, Dani Alves dilaporkan karena dugaan kasus pelecehan seksual karena merogoh saku belakang wanita di salah satu klub di Spanyol.

INDOSPORT.COM – Eks bintang Barcelona, Dani Alves dilaporkan karena dugaan kasus pelecehan seksual karena merogoh saku belakang wanita di salah satu klub di Spanyol.

Seperti diketahui, Dani Alves merupakan mantan bek andalan Barcelona serta pemain timnas Brasil pada gelaran Piala Dunia 2022 yang usai digelar Desember lalu.

Sekadar informasi, Dani Alves dilepas Barcelona pada 23 Juli 2022 serta resmi bergabung di klub kasta teratas Liga Meksiko (Liga MX), UNAM Pumas.

Namun, belum lama ini, pemain senior timnas Brasil itu dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di salah satu klub malam Barcelona.

Menurut laporan El Mundo, mantan pemain Barcelona dan Juventus ini sedang menjadi subjek penyelidikan usai Kepolisian Catalan menerima laporan terkait dugaan pelecehan seksual.

Pada 2 Januari 2023 lalu, seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan melaporkan Dani Alves yang telah menyentuhnya dengan tidak pantas.

“Seorang wanita menuding Alves memasukkan tangannya ke dalam saku celana di klub malam yang ikonik. Wanita itu telah memberi tahu teman-temannya kemudian ia memberi tahu staf keamanan,” tulis laporan ABC, dilansir Metro.

Kejadian pelecehan seksual yang diduga dilakukan Dani Alves terjadi pada malam menjelang tahun baru pada 30-31 Desember lalu, membuat heboh media Spanyol.

Sementara itu, Dani Alves memang diketahui tengah berlibur di Barcelona usai membela timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi, Dani Alves turun di laga fase Grup G antara Brasil vs Kamerun. Ia tercatat sebagai kaptem tim sekaligus pemain tertua dalam sejarah Piala Dunia yakni di usia 39 tahun.