Liga Italia

Ingin Bertahan Selamanya di San Siro, Theo Hernandez Beri AC Milan 1 Syarat Penting

Kamis, 12 Januari 2023 04:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM – Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, memberikan satu syarat penting kepada timnya agar dirinya bisa bertahan lama. Apa syarat itu?

Dilansir dari Get Italian Football News, agen dari bek berpaspor Prancis itu, Manuel Garcia Quilon, menyebutkan bahwa syarat yang diminta kliennya adalah AC Milan terus berkembang.

Hal ini diungkapkan sang agen kala melakoni sesi wawancara dengan Serie A News. Dalam wawancara tersebut, Manuel Garcia Quilon menyatakan bahwa kliennya bahagia di AC Milan.

“Dia (Theo) tumbuh di San Siro, dia bahagia dengan kotanya (Milano) dan dengan klubnya (AC Milan),” ujar Manuel Garcia.

“Jika tim ini (AC Milan) terus berkembang, saya tak bisa mengecualikan bahwa dia (Theo) ingin bertahan selamanya di sana,” lanjut Manuel Garcia

Pernyataan Manuel Garcia itu pun lantas menjadi syarat penting agar Theo Hernandez bisa bertahan di AC Milan selama mungkin.

Tapi agen asa Spanyol itu tak menutup jika nantinya kliennya bisa hengkang. Tapi satu hal yang pasti, Theo saat ini lebih bahagia dan bersyukur di AC Milan.

“Di sepak bola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, tapi Theo (Hernandez) lebih bahagia dan bersyukur,” pungkas sang agen.

Theo sendiri sempat menjadi buruan klub-klub top Eropa beberapa waktu lalu, menyusul performa ciamiknya bersama AC Milan dan juga Timnas Prancis.

Salah satunya peminat Theo Hernandez datang dari Chelsea. Namun minatnya kemudian hilang bak ditelan bumi usai The Blues mendatangkan Marc Cucurella.