Liga Indonesia

Singgung Fasilitas dari PSSI, Kapten Timnas Indonesia Minta Maaf Gagal Juara Piala AFF 2022

Kamis, 12 Januari 2023 18:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Kapten Indonesia Fachrudin Aryanto pada sesi jumpa pers di Media Center Stadion GBK, Kamis (22/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Kapten Indonesia Fachrudin Aryanto pada sesi jumpa pers di Media Center Stadion GBK, Kamis (22/12/22).

INDOSPORT.COM - Kegagalan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 sepertinya menjadi duka terdalam bagi para pemain. Atas kekagagalan ini penggawa Garuda melontarkan permohonan maaf.

Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto meminta maaf atas kegagalan mereka meraih juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Dia merasa paling bersalah karena gagal memberikan gelar juara padahal tim sudah disediakan fasilitas yang sangat istimewa oleh PSSI

"Pertama, saya mau minta maaf apa yang telah dicapai memang tidak sesuai target," buka Fachrudin.

Namun meski gagal, Fachrudin menilai seluruh rekan-rekannya sudah berjuang maksimal. Namun memang hasil belum sempurna seperti yang diimpikan.

"Tapi menurut saya semua para pemain sudah 100 persen berusaha maksimal, namun memang hasil belum berpihak kepada kami," tutur Fachruddin.

Tak lupa Fachrudin juga melontarkan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan. Sebab memang fasilitas yang diberikan PSSI sangat luar biasa saat Timnas Indonesia tampil di Pial AFF 2022.

"Kedua, saya mau ucapkan terima kasih bahwa bapak yang sudah berikan semuanya kepada kami, kepada Timnas ini."

"Mulai dari fasilitasi apapun, semua yang terbaik. Cuma ya itu tadi, kami belum bisa berikan hasil yang terbaik. Kami mendoakan apapun keputusan bapak nanti, mudah-mudahan yang terbaik. Sukses untuk kita semua dan sehat selalu," tegasnya.