Liga Spanyol

5 Pemain Sempat Cabut tapi Kembali Gabung Atletico Madrid, Joao Felix Bagaimana?

Jumat, 13 Januari 2023 16:43 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Diego Costa melakukan selebrasi gol ketiganya ke gawang Real Madrid pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19). Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Diego Costa melakukan selebrasi gol ketiganya ke gawang Real Madrid pada laga International Champions Cup di MetLife Stadium, Sabtu (27/09/19).

INDOSPORT.COM - Joao Felix baru saja menuntaskan transfer dengan status pinjaman ke Chelsea dari Atletico Madrid. Terdapat 5 pemain yang sempat cabut namun kembali gabung Atletico Madrid. 

Klub raksasa Liga Inggris Chelsea baru saja memperkenalkan Joao Felix sebagai pemain anyar mereka di bursa transfer Januari 2023. 

Karir Joao Felix di Atletico Madrid memang sempat jadi bahan perbincangan, karena dia dikabarkan tidak bahagia di Wanda Metropolitano. 

Di musim ini ia baru memainkan 20 pertandingan di mana menit bermain yang ia dapatkan jauh lebih minim ketimbang musim lalu. 

Joao Felix juga baru mencetak lima gol dan tiga assist dalam 20 laga di berbagai ajang bagi Atletico Madrid pada musim ini. 

Alhasil, Felix pun dirumorkan ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin sejurus dengan datangnya minat dari beberapa klub untuk meminang jasanya.

Kini kepastian nasib Joao Felix akhirnya menemui titik terang. Sang pemain resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea.

Hal ini diumumkan langsung oleh Chelsea lewat akun media sosial Twitter. Chelsea resmi meminjam Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman setengah musim.

Menarik untuk melihat bagaimana masa peminjaman Felix di Stamford Bridge. Pasalnya, dalam sejarah, banyak pemain yang sempat tinggalkan Atletico Madrid namun kembali bergabung. 

Berikut INDOSPORT rangkum 5 pemain yang sempat cabut tapi kembali gabung Atletico Madrid. Apakah Joao Felix selanjutnya?