Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas Persija di Liga 1, Ini Kata Ciro Alves

Jumat, 13 Januari 2023 09:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23).

Pasalnya, pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh ribuan Bobotoh tersebut, gol Ciro Alves pada menit 63 membuat skuat Maung Bandung unggul 1-0 atas Macan Kemayoran.

Setelah pertandingan, Ciro Alves, merasa senang dengan hasil yang didapat pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Menurutnya, tidak mudah meraih kemenangan di laga tersebut, pasalnya Persija mampu memberikan perlawanan.

Selain itu, Ciro Alves tidak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023, karena perjuangan masih panjang.

"Pertandingan hari ini menurut saya sangat berat dan ini adalah big match. Saya sangat senang, karena bisa membantu tim ini meraih tiga poin," kata Ciro Alves setelah pertandingan.

Lebih lanjut Ciro menuturkan, kemenangan atas Persija didapat berkat kerja keras seluruh elemen yang ada di tim dan dukungan penuh dari Bobotoh.

Sehingga, pada pertandingan tersebut dia bersama rekan-rekannya memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

"Saya sangat senang bisa menang bersama rekan-rekan satu tim dan juga tim pelatih, saya juga senang karena hari ini kami meraih kemenangan yang besar," ungkapnya.

Pemain asal Brasil ini menuturkan, setelah kemenangan atas Persija, skuat Maung Bandung harus fokus menatap laga selanjutnya di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Ciro mengajak rekan-rekan di skuat Persib Bandung, untuk bekerja lebih keras lagi di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Pasalnya, persaingan saat ini sudah semakin ketat.

"Besok, kami harus mulai bersiap menghadapi laga berikutnya," kata Ciro Alves.