Liga Italia

Liga Italia: Jelang Napoli vs Juventus, Allegri Ketar-ketir dengan Senjata Rahasia Il Partenopei

Jumat, 13 Januari 2023 13:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ciro De Luca
Pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, ketar-ketir dengan senjata rahasia Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, ketar-ketir dengan senjata rahasia Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, ketar-ketir dengan senjata rahasia musuhnya menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Napoli vs Juventus.

Pertandingan antara Napoli vs Juventus dalam pekan ke-18 Liga Italia 2022-2023, akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu (14/01/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Napoli vs Juventus akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan dalam lanjutan Liga Italia musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Napoli dan Juventus merupakan kedua tim yang duduk di papan atas klasemen sementara Liga Italia.

Tercatat, Napoli saat ini duduk di peringkat pertama Liga Italia dengan mengoleksi 44 poin. Sementara, Juventus membuntuti di posisi kedua dengan mengumpulkan poin sebanyak 37 angka.

Terlebih, jika menilik pada rekor pertemuan terakhir kedua tim tersebut bermain imbang 1-1 dalam Liga Italia musim lalu.

Di sisi lain, Il Partinopei, julukan Napoli, memiliki catatan yang lebih buruk dibandingkan dengan Juventus dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni.

Hal tersebut dikarenakan Juventus belum pernah menelan kekalahan sekali pun. Sedangkan Napoli justru sudah menelan tiga kekalahan.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya merasa khawatir dengan senjata rahasia yang dimiliki oleh Napoli.

Ditambah lagi, pertandingan pekan ke-18 Liga Italia 2022-2023 antara Napoli vs Juventus akan berlangsung di markas Il Partenopei.