Bursa Transfer

Wout Weghorst Gabung Man United, Marco Van Basten Semprot Erik ten Hag

Jumat, 13 Januari 2023 11:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Paul Childs
Pelatih Man United, Erik ten Hag mendapat semprotan tajam dari legenda timnas Belanda, Marco van Basten, usai timnya mendatangkan Wout Weghorst. REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Pelatih Man United, Erik ten Hag mendapat semprotan tajam dari legenda timnas Belanda, Marco van Basten, usai timnya mendatangkan Wout Weghorst. REUTERS-Paul Childs

INDOSPORT.COM – Pelatih Man United, Erik ten Hag mendapat semprotan tajam dari legenda timnas Belanda, Marco van Basten, usai timnya mendatangkan Wout Weghorst.

Man United dikabarkan baru saja mendaratkan pemain jangkung timnas Belanda, Wout Weghorst dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Nama Wout Weghorst mencuat setelah penampilannya bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 mencuri perhatian.

Saat itu, Belanda yang berhadapan dengan Timnas Argentina mampu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan harus bersusah payah mengalahkan dirinya dan koleganya di Tim Oranye.

Wout Weghorstlah yang memaksa pertandingan perempat final Belanda vs Argentina berakhir hingga perpanjangan waktu dan penalti usai golnya pada menit ke 90+1.

Meski pada akhirnya Belanda kalah, akan tetapi performa yang ditunjukkan oleh pemain 30 tahun tersebut telah menjadi sorotan.

Tampaknya, atas performa Weghorst tersebutlah pelatih Man United saat ini, Erik ten Hag bersedia untuk meminangnya.

Man United dikabarkan akan membayar 3 juta euro kepada Besiktas sebagai tanda pinjam Wout Weghorst hingga akhir musim ini.

Wout Weghorst saat ini hanya menunggu pengmumuan resmi Man United saja terkait peminjaman dirinya dari Besiktas.

Akan tetapi, kedatangan Wout Weghorst ke Man United tampaknya tidak mendapat sambutan hangat dari legenda timnas Belanda, Marco Van Basten.