Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Asa Marseille Dekati Poin PSG

Sabtu, 14 Januari 2023 08:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) pekan ke-19 akan menyuguhkan tiga pertandingan seru hari ini, di mana ada laga Marseille vs Lyon. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) pekan ke-19 akan menyuguhkan tiga pertandingan seru hari ini, di mana ada laga Marseille vs Lyon.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) pekan ke-19 akan menyuguhkan tiga pertandingan seru hari ini, di mana ada laga Marseille dan Lyon.

Liga Prancis akan memasuki pekan ke-19 akhir pekan ini. Laga pertama akan dibuka dengan pertandingan antara Lens vs Auxerre.

RC Lens pada musim ini begitu tampil memukau. Saat ini, Les Sang et Or tengah duduk di posisi kedua klasemen menempel ketat Paris Saint-Germain.

Menghadapi Auxerre, Lens bak menjalani duel langit dan bumi sebab sang lawan saat ini tengah duduk di peringkat ke-18 klasemen.

Selain laga Lens vs Auxerre, pertandingan lain juga akan tersaji di Stade Velodrome antara Marseille yang akan menghadapi Llorient.

Kedua tim saat ini tengah duduk papan atas klasemen. Marseille berada di posisi ketiga, sedangkan Llorient menempati peringkat keenam.

Bagi Marseille maupun Llorient meraup tiga poin adalah sebuah kewajiban apabila bila ingin meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Marseille sendiri juga tengah dalam modal apik usai pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah, Troyes, 2-0.

Laga lain yang akan tersaji pada pekan ke-19 Liga Prancis adalah antara Lyon yang akan menghadapi Strasbourg di Par Olympique Lyonnais.

Melawan Lyon, Starsbourg yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi mendapat sedikit keuntungan sebab sang lawan pada pekan sebelumnya mendapat modal tak cukup apik dengan ditahan imbang Nantes, 0-0.