Liga Inggris

Jelang Man United vs Man City, Ilkay Gundogan Sindir Kinerja Pemain The Citizens

Sabtu, 14 Januari 2023 12:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Phil Noble/PA Images via Getty Images
Pemain The Citizens, Ilkay Gundogan, menyinggun kinerja timnya menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Man City. Copyright: © Phil Noble/PA Images via Getty Images
Pemain The Citizens, Ilkay Gundogan, menyinggun kinerja timnya menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Man City.

INDOSPORT.COM – Pemain The Citizens, Ilkay Gundogan, menyinggun kinerja timnya menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Man City.

Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City akan tersaji di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/01/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Man City dalam pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023 akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut karena rivalitas yang dimiliki oleh kedua tim, mengingat pertemuan antara MU vs City disebut dengan Derby Manchester.

Walaupun Man City mampu mendominasi dengan menang di tiga pertemuan terakhirnya, tetapi performa Man United sedang mengalami peningkatan.

Ditambah lagi, The Citizens, julukan Manchester City, baru saja disingkirkan oleh Southampton dari gelaran Piala Carabao, dengan skor 0-2.

Kekalahan itu membuat Ilkay Gundogan merasa kecewa dengan kualitas timnya menjelang bigmatch Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Man City.

“Kami kecewa dengan hasil dan penampilan (melawan Southampton). Itu jelas bukan hasil yang kami inginkan,” jelas Ilkay Gundogan dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami tidak cukup agresif, tidak memenangkan duel dan memberi mereka terlalu banyak kesempatan untuk bermain, Selain itu, kami membuat banyak kesalahan umpan,” tambahnya.

Bahkan, Ilkay Gundogan juga menyinggung kinerja rekan-rekannya jelang laga Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Man City.