Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Adu Gengsi Man United vs Man City, Liverpool Ditantang Kuda Hitam

Sabtu, 14 Januari 2023 07:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match Man United vs Man City, serta Liverpool hadapi kuda hitam. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match Man United vs Man City, serta Liverpool hadapi kuda hitam.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match Man United vs Man City, serta Liverpool hadapi tim kuda hitam.

Terdapat enam pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-20 Liga Inggris 2022/23, yang digelar pada Sabtu (14/01/23) hingga Minggu (15/01/23) dini hari WIB.

Ada tiga tim besar yang akan unjuk gigi yakni bigmatch antara Man United vs Man City serta Brighton vs Liverpool.

Laga bertajuk Derby Manchester akan berlangsung di Stadion Old Trafford, bakal menjadi duel dengan sarat gengsi dan panas mengingat kedua tim tengah dalam performa terbaiknya.

Saat ini, Manchester United tengah menjaga keangkeran Old Trafford dengan meraih tiga kemenangan beruntun di kandang dalam tiga kompetisi berbeda.

Setan Merah juga berada di posisi keempat dengan 35 poin, usai meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan pada papan klasemen Liga Inggris 2022/23.

Di sisi lain, Manchester City juga tak kalah mentereng. Tim besutan Pep Guardiola itu berada di peringkat kedua dengan 39 poin atau selisih lima angka dari Arsenal yang berjaya di puncak klasemen.

Maka mencuri tiga poin penuh wajib diraih oleh The Citizens jika ingin memangkas jaraknya dengan Arsenal di laga Man United vs Man City.

Sementara itu, tim besar lainnya juga akan unjuk gigi di laga Brighton vs Liverpool yang berlangsung di Falmer Stadium.

Laga Brighton vs Liverpool diprediksi tak akan kalah menarik dari big match antara Man United vs Man City di jadwal lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 malam nanti.