Liga Indonesia

Tuntut Liga 2 Dilanjutkan, FC Bekasi City Tidak Bubar dan Terus Berlatih

Sabtu, 14 Januari 2023 08:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Presiden FC Bekasi City, Putra Siregar menegaskan komitmen timnya untuk tetap meminta kompetisi Liga 2 dilanjutkan. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Presiden FC Bekasi City, Putra Siregar menegaskan komitmen timnya untuk tetap meminta kompetisi Liga 2 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, FC Bekasi City bersikeras meminta kompetisi Liga 2 2022-2023 tetap dilanjutkan. Bahkan mereka pun tetap akan konsisten berlatih dan tidak membubarkan tim.

Hal imi diutarakan langsung oleh Presiden FC Bekasi City, Putra Siregar. Di mana Putra Siregar menegaskan komitmennya untuk tetap meminta kompetisi Liga 2 dilanjutkan.

FC Bekasi City memang menjadi salah satu klub Liga 2 2022-2023 yang bersuara keras terkait penolakan dihentikannya Liga 2 2022-2023. 

Namun usaha FC Bekasi City memang hingga saat ini belum membuahkan hasil karena PSSI berdasarkan Rapat Exco menghentikan Liga 2 2022-2023.

"Tentunya kejadian ini sangat sedih, Liga 2 2022-2023 berhenti. Karena perjuangan kami sudah sangat luar biasa di musim ini," ucap Putra Siregar.

Memang ini sendiri menjadi tahun kedua bagi Putra Siregar terjun di kancah sepak bola Indonesia. Setelah sebelum FC Bekasi City masih bernama AHHA PS Pati.

Di saat kini ketidakjelasan kelanjutan Liga 2 2022-2023, Putra memang tetap melanjutkan FC Bekasi City dengan berlatih dan memberikan gaji para pemain.

Putra pun dengan semua yang sudah dia keluarkan agar tidak sia-sia. Untuk itu dia berharap kompetisi Liga 2 2022-2023 bisa terus berjalan dan semua yang dia berikan bisa bermanfaat untuk para pemainnya. 

"Saat Liga 2 tidak ada kepastian saya tidak pernah libur. Harapan ketika Liga 2 jalan smua sudah siap."

"Prasarana oprasional sudah banyak yang sudah di keluarkan. Saya ingin semua yang sudah saya lakukan bermanfaat bagi orang lain," jelas pria yang juga pengusaha PS Store ini.

"Tetapi ini bukan tentang saya pemilik klub saja, tapi menyangkut semuanya. Di mana yang harus mencari rezeki untuk keluarganya melalui Bekasi City," beber Putra Siregar.