Bursa Transfer

Boom! Akhiri Era Kekuasaan Pemain, Todd Boehly Bakal Tendang 3 Bintang Chelsea

Minggu, 15 Januari 2023 17:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Pemilik baru Todd Boehly dilaporkan akan merombak habis-habisan skuat Chelsea dengan menendang pemain yang memiliki kinerja buruk di bawah Graham Potter. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Pemilik baru Todd Boehly dilaporkan akan merombak habis-habisan skuat Chelsea dengan menendang pemain yang memiliki kinerja buruk di bawah Graham Potter. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Pemilik baru Todd Boehly dilaporkan akan merombak habis-habisan skuat Chelsea dengan menendang pemain yang memiliki kinerja buruk di bawah Graham Potter.

Rentetan hasil buruk yang didapatkan Chelsea dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi turut membuat Todd Boehly ingin mengambil sikap tegas.

Hanya saja, tindakan yang akan dilakukannya cukup berbeda jika dibandingkan era Roman Abramovic, di mana Boehly sepenuhnya percaya dengan Graham Potter.

Melansir laman Telegraph, disampaikan bahwa bintang-bintang yang memiliki kinerja buruk harus menghadapi perjuangan demi masa depan mereka masing-masing.

Berdasarkan laporan tersebut, Todd Boehly ingin merombak skuat Chelsea dan mengakhiri era kekuasaan pemain di Stamford Bridge.

Langkah tersebut mendapat dukungan dari sejumlah pendukung yang sepakat bahwa permasalahan klub saat ini terletak pada kekuasaan pemain.

Mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel juga pernah menyampaikan hal yang sama setelah kalah 0-4 dari Arsenal di pramusim.

“Kami memiliki masalah yang sama karena kami memiliki pemain yang sama,” kata Thomas Tuchel setelah kekalahan 0-4 dari Arsenal.

Sebagai contoh, Jorginho yang didatangkan dari Napoli pada musim 2018-2019 telah terlibat dalam tiga pergantian pelatih.

Oleh karena itu, dengan dukungan yang diberikan Todd Boehly kepada Graham Potter, Chelsea akan mengakhiri kekuasaan pemain dengan menendang sejumlah bintang yang memiliki kinerja buruk.