Liga Indonesia

Jurgen Klopp Diam-diam Bertemu Agen Bintang Piala Dunia 2022, Liverpool Bakal Punya Gelandang Baru?

Minggu, 15 Januari 2023 01:21 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Satish Kumar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Satish Kumar. Copyright: © REUTERS/Satish Kumar
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool telah mendatangkan Cody Gakpo pada bursa transfer Januari ini, namun kedatangan pemain Belanda itu belum lah cukup.

Jurgen Klopp dan manajemen klub dituntut untuk mencari seorang gelandang untuk memperkuat skuad Liverpool di tengah hasil yang buruk dialami dari beberapa pertandingan terakhir.

The Reds telah menambahkan Cody Gakpo ke daftar skuad mereka bulan ini, tetapi para fans Liverpool menilai Jurgen Klopp membutuhkan kedatangan pemain tengah berkualitas untuk lanjutan musim ini.

Cody Gakpo tiba dari klub Liga Belanda (Eredivisie), PSV awal bulan ini dengan biaya 37 juta Euro dan telah memulai debutnya untuk Liverpool.

The Reds tampaknya tidak akan berhenti usai mendatangkan Gakpo, ada banyak pemain yang dikaitkan untuk pindah ke Anfield sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Mendatangkan pemain yang berposisi gelandang adalah harga mati untuk Liverpool pada bursa transfer kali ini.

Hal ini dikarenakan, hasil yang kurang impresif Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir di semua ajang yang diikutinya dinilai karena kurangnya gelandang kreatif yang bisa menyeimbangkan permainan tim.

Nama-nama pemain, seperti Jude Bellingham dan Sofyan Amrabat sebagai target potensial yang telah diisukan akan merapat dengan anak asuh Jurgen Klopp.

Namun, para fans dan pengamat menilai, Liverpool sangat dimungkinkan sekali untuk mendatangkan Sofyan Amrabat karena secara nilai transfer masih dapat ditebus The Reds.

Sementara Jude Bellingham, memiliki nilai transfer di atas 100 juta Poundsterling, jika dilihat dari pembelian pemain di Liverpool selama ini tidak ada pemain yang ditebus dengan harga segitu.