Liga Spanyol

Tikung Real Madrid, Barcelona Jadi Favorit Pelabuhan Bek Andalan Bayern Munchen

Minggu, 15 Januari 2023 02:45 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT - Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona difavoritkan untuk mengamankan penandatanganan bek sayap kanan Bayern Munchen, Benjamin Pavard

Jika Pavard bergabung dengan Barcelona, itu artinya Real Madrid ditikung Blaugrana, karena pemain asal Prancis itu juga masuk dalam radar target pemain Real Madrid.

Saat ini, kondisi Pavard di Bayern Munchen sudah tidak kerasan karena diyakini kuat adanya perselisihan dengan sang pelatih, Julian Nagelsmann.

Disaat yang bersamaan, kontraknya akan berakhir dalam 18 bulan lagi, desas-desus tentang kepindahan Pavard sudah terjadi sejak saat ini.

Barcelona telah menunjukkan minat untuk mengamankan tanda tangan Pavard yang pernah meraih juara Piala Dunia 2018 lalu.

Barcelona memang memiliki permasalahan di pertahanan sebelah kanan, sang pelatih, Xavi Hernandez untuk mengatasi masalah ini untuk seterusnya dengan mendatangkan Pavard.

Pavard telah muncul sebagai target El Barca, dengan laporan yang mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah melakukan kontak negoisasi.

Namun, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pavard agar memperkuat pertahanannya di sisi yang paling kanan.

Juara bertahan La Liga ini, juga tertarik untuk mendatangkan bek kanan baru pada musim panas mendatang dan telah mengincar pemain andalan Bayern Munchen sebagai opsi yang memungkinkan.

Tidak hanya dua tim Spanyol itu saja, dilaporkan juga ada beberapa tim lain yang dikatakan tertarik dengan pemain Timnas Prancis itu.