Liga Spanyol

Tolak Jadi Man of the Match di Laga Real Betis vs Barcelona, Pedri Sebut Sosok Ini Lebih Layak

Minggu, 15 Januari 2023 13:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Pemain La Blaugrana, Pedri, lebih memilih sosok yang lebih layak untuk menjadi Man of the Match dalam Piala Super Spanyol antara Real Betis vs Barcelona. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Pemain La Blaugrana, Pedri, lebih memilih sosok yang lebih layak untuk menjadi Man of the Match dalam Piala Super Spanyol antara Real Betis vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pemain La Blaugrana, Pedri, lebih memilih sosok yang lebih layak untuk menjadi Man of the Match dalam Piala Super Spanyol antara Real Betis vs Barcelona.

Pertandingan semifinal Super Spanyol 2022 antara Real Betis vs Barcelona, berlangsung di King Fahd International Stadium, Jumat (13/01/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Real Betis vs Barcelona tersebut berakhir melalui babak adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal dan extra time.

Nabil Fekir mampu mencetak gol balasan di menit ke-77, setelah Barcelona memimpin melalui Robert Lewandowski di menit ke-40.

Pada babak extra time, Ansu Fati mampu membuat Barcelona kembali memimpin di menit ke-93. Sayangnya, pada menit ke-101 Loren Moron membuat Real Betis kembali menyamakan kedudukan.

Memasuki babak penentuan adu penalti, Pedri mampu menjadi penentu kemenangan yang didapatkan oleh Barcelona pada semifinal Piala Super Spanyol.

Pasalnya, Pedri Goncales berhasil menjawab kepercayaan Xavi Hernandez untuk menjadi eksekutor penalty keempat Barcelona.

Sementara, Juanmi dan William Carvalho gagal mencetak gol dalam babak adu penalti pertandingan antara Real Betis vs Barcelona.

Melansir dari Whoscored, Pedri mencatatkan total 106 umpan, dengan 95 diantaranya tepat sasaran. Sehingga, dia memiliki rata-rata passing success sebanyak 90 persen.

Maka dari itu, Pedri ditetapkan menjadi Man of the Match dalam laga Real Betis vs Barcelona. Namun, dirinya malah menyebutkan sosok yang lebih pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.