Liga Italia

Dusan Vlahocic Kembali! Juventus Malah Siaga 1 Gara-gara Arsenal, Ada Apa?

Senin, 16 Januari 2023 20:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, dikabarkan sudah kembali dari cedera yang ia alami, tetapi kembalinya Vlahovic membuat Si Nyonya Tua justru siaga. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, dikabarkan sudah kembali dari cedera yang ia alami, tetapi kembalinya Vlahovic membuat Si Nyonya Tua justru siaga. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Bomber Juventus, Dusan Vlahovic, dikabarkan sudah kembali dari cedera yang ia alami. Akan tetapi, kembalinya Vlahovic membuat Si Nyonya Tua justru siaga.

Sebagaimana diketahui, Dusan Vlahovic sempat mengalami cedera pangkal paha yang memaksanya untuk menepi dari lapangan hijau.

Dusan Vlahovic mendapatkan cedera saat tampil bersama tim nasional Serbia di pentas Piala Dunia 2022 akhir tahun lalu.

Situasi tersebut, membuat penyerang yang menorehkan satu gol di ajang Piala Dunia 2022 itu menutup tahun 2022 dengan absen dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus.

Serangkaian pemulihan bersama staf medis Juventus pun dikabarkan telah dilalui oleh mantan pemain Fiorentina tersebut.

Absennya, Dusan Vlahovic sendiri turut memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap cara serang hingga produktivitas Juventus.

Situasi tersebut bahkan turut mengantarkan Juventus pada kekalahan telak, 5-1, dari Napoli pada pekan ke-18 Liga Italia lalu.

Kini, dilansir dari Football Italia, Dusan Vlahovic telah bersiap kembali untuk membela Si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

“Vlahovic akan kembali ke skuad Juventus pekan ini setelah menepi dari lapangan,” tulis Football Italia dalam laporannya.

Namun, di tengah kabar kembalinya Dusan Vlahovic, Juventus justru harus dibuat siaga karena minat yang ditunjukkan Arsenal.