In-depth

Graham Potter Didukung Todd Boehly? Sederet Pemain Chelsea Ini Bisa Terhempas

Senin, 16 Januari 2023 10:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Chelsea, Graham Potter, kabarnya masih dipercaya oleh Todd Boehly. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Chelsea, Graham Potter, kabarnya masih dipercaya oleh Todd Boehly. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Graham Potter nampaknya bisa bernapas lega jika benar Todd Boehly masih tetap mendukungnya di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Seperti diketahui, setelah kepergian Thomas Tuchel, The Blues nampak terseok-seok di tangan juru taktik anyar mereka itu, bahkan saat ini harus terdampar di papan tengah klasemen liga.

Sampai tulisan ini dibuat, Kai Havertz dkk bertengger di peringkat 10 dengan raihan 28 poin dari 19 pertandingan.

Sepak terjang The Blues yang melempem memang makin tersorot awal tahun ini, saat mereka hanya main imbang melawan Nottingham Forest di Liga Inggris.

Setelahnya, Manchester City datang sebagai mimpi buruk dengan menghajar anak-anak asuh Graham Potter dua kali beruntun, masing-masing di liga dan Piala FA.

Situasi pun memburuk saat Chelsea dikalahkan tipis oleh Fulham tempo hari, namun ditambah drama kartu merah Joao Felix - yang notabene baru menjalani laga debutnya pertama kali.

Tidak ayal, desas-desus terkait masa depan Graham Potter pun bermunculan jelang partai kontra Crystal Palace kemarin.

Namun beruntung, The Blues berhasil memenangkan laga melawan The Eagles meski dengan skor pas-pasan saja, 1-0.

Selain itu, menurut laporan express.co.uk, Todd Boehly selaku bos Chelsea kabarnya masih punya cukup kesabaran untuk mempertahankan Graham Potter yang baru menjabat seumur jagung di klub.

Bahkan, ia juga dikabarkan akan mendukung apa pun langkah sang pelatih utama demi memperbaiki penampilan tim yang saat ini sedang bobrok-bobroknya.