Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Rennes vs PSG: Gagal Buat Banyak Peluang, Les Parisiens Tumbang

Senin, 16 Januari 2023 04:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stephane Mahe
Hasil Liga Prancis antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) sajikan Les Parisiens yang tumbang setelah gagal membuat banyak peluang. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Hasil Liga Prancis antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) sajikan Les Parisiens yang tumbang setelah gagal membuat banyak peluang.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Prancis antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) sajikan Les Parisiens yang tumbang setelah gagal membuat banyak peluang.

Laga Liga Prancis antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Les Rouges et Noirs yang mana gol dilesatkan oleh Hamari Traore pada (65’).

Kiper Rennes, Steve Mandanda, menunjukkan kemampuannya dalam membaca permainan dengan mengeleminasi bahaya saat Lionel Messi memberikan umpan terobosan dari luar kotak penalti pada (7’).

PSG menunjukkan penguasaan bola hingga 67 persen sampai menit ke-18, tetapi Les Parisiens tampaknya masih belum bisa membongkar pertahanan Rennes karena belum ada peluang berbahaya yang tercipta.

Usaha Vitinha membuka keunggulan bagi PSG masih belum membuahkan hasil setelah sepakannya dari luar kotak penalti melambung ke atas mistar gawang Rennes.

Arnaud Kalimuendo nyaris saja menjebol gawang Les Parisiens setelah sang pemain menerima umpan dan langsung menembaknya. Untung saja, Gianluigi Donnaruma sigap menyelamatkan gawangnya pada (28’).

Lovro Majer mecoba peruntungannya dengan menyepak bola dari tendangan bebas yang sayangnya masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Gianluigi Donnaruma pada menit ke-33.

Lionel Messi melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dan melepas tembakan pada menit ke-43. Sayangnya, sepakan sang megabintang masih bisa diblok oleh tembok hidup Rennes.

Babak pertama Liga Prancis antara Rennes vs Paris Saint-Germain ini berakhir imbang dengan skor kacamata alias 0-0 seusai wasit meniup peluit tanda selesainya paruh pertama.