Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Rennes vs Paris Saint-Germain

Senin, 16 Januari 2023 01:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berlangsung di Stadion Roazhon Park, Senin (16/1/23), berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berlangsung di Stadion Roazhon Park, Senin (16/1/23), berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 antara Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Berlangsung di Stadion Roazhon Park, Senin (16/1/23) dini hari WIB, berikut link live streaming Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023 antara Rennes vs Paris Saint-Germain.

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi ujian berat untuk mempertahankan posisi puncak dengan berkunjung ke markas Rennes dini hari nanti.

Duel melawan Rennes bakal menjadi pertandingan penting bagi Lionel Messi, dkk. untuk memperlebar jarak keunggulan karena hanya memiliki selisih tiga poin dari Lens.

Beruntungnya, Kylian Mbappe, dkk. sukses mengamankan kemenangan di laga terakhir melawan Angers yang membuat mereka dipenuhi kepercayaan diri.

Kemenangan itu juga menjadi bukti bahwa Christophe Galtier berhasil memperbaiki kesalahan, usai Paris Saint-Germain dilumat Lens dengan skor telak 1-3.

Sementara itu, Rennes sedang dalam momen yang kurang menyenangkan karena di laga terakhir mereka justru mengalami kekalahan dari Clermont.

Dengan hasil itu, mereka kini tertinggal di posisi empat dan memiliki selisih delapan poin dari Marseille di urutan ketiga.

Kendati demikian, kekalahan di laga terakhir bisa menjadi dorongan bagi Rennes untuk mengejar ketertinggalan dengan mengalahkan PSG di markas mereka sendiri.

Hanya saja, di atas kertas mereka masih jauh tertinggal dari PSG jika dilihat dari segi pemain yang dimiliki.

Namun, bukan berarti hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi tuan rumah untuk memberikan kejutan pada laga Rennes vs Paris Saint-Germain.