Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Rennes vs PSG, Menanti Duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Minggu, 15 Januari 2023 07:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Sejumlah laga menarik termasuk duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga Rennes vs PSG akan meramaikan jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Sejumlah laga menarik termasuk duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga Rennes vs PSG akan meramaikan jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Sejumlah laga menarik termasuk reuni Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga Rennes vs Paris Saint-Germain (PSG) akan meramaikan jadwal Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 hari ini.

Sebanyak tujuh pertandingan akan berlangsung di pekan ke-19 Liga Prancis 2022/23 mulai Minggu (15/1/23) hingga Senin (16/1/23) dini hari WIB.

Salah satu laga menarik ialah duel antara Rennes vs PSG, di mana Les Parisiens bakal melawat ke Roazhon Park.

Pertandingan ini juga menjadi reuni untuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe, yang sebelumnya kedua pemain bertarung di laga Argentina vs Prancis yang berakhir 4-2 di final Piala Dunia 2022.

Selain itu, Neymar juga diprediksi bakal bergabung dalam duel tersebut. Ini menandai trio pemain andalan PSG telah kembali.

PSG sendiri wajib menang demi memperlebar jaraknya dengan RC Lens di klasemen Liga Prancis pada musim ini.

Tim besutan Christophe Galtier saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan 47 poin, terpaut tiga angka saja dari RC Lens.

Meski unggul di puncak, namun Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar dkk tak boleh meremehkan Rennes.

Sebab, Les Rennais mampu tampil gemilang usai mencatatkan 10 kemenang, empat hasil imbang dan empat kekakalahan. Saat ini Renner berada di peringkat keempat dengan 32 poin.

Selain laga Rennes vs PSG, terdapat sejumlah laga menarik lainnya dalam jadwal pekan ke-19 Liga Prancis 2022/23 hari ini: