Jelang Hadapi Lionel Messi Cs, Cristiano Ronaldo Asyik Liburan Mewah Ala Sultan Arab Saudi

Selasa, 17 Januari 2023 14:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo tengah berlibur mewah bersama keluarganya di Arab Saudi jelang laga melawan tim Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (21/1/23). Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo tengah berlibur mewah bersama keluarganya di Arab Saudi jelang laga melawan tim Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (21/1/23).

INDOSPORT.COM – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo tengah berlibur mewah bersama keluarganya di Arab Saudi jelang pertandingan melawan tim Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat (21/1/23).

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez beserta keempat anaknya menikmati liburan mewah di beberapa destinasi wisata di Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Manchester United itu resmi bergabung ke klub divisi atas Liga Arab Saudi, Al Nassr pada akhir Desember 2022 hingga 2025.

Ronaldo akan melakoni laga eksebisi bersama gabungan pemain terbaik Liga Arab yang berjuluk Saudi All Star XI melawan klub Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, sebelum bersua dengan rival beratnya ketika masih di Liga Spanyol (LaLiga), Lionel Messi, Cristiano Ronaldo terlihat menghabiskan waktu bersama keluarganya, sebagaimana dilansir akun Twitter pemain dengan julukan CR7 itu.

“Bersantai dengan orang tercinta,” tulis Cristiano Ronaldo.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Cristiano Rolando berpose bahagia bersama dengan Georgina Rodriguez beserta keempat buah hatinya.

Sontak, unggahan tersebur dibanjiri komentar netizen yang mengaitkan dirinya dengan Lionel Messi jelang bersua di pertandingan eksebisi Saudi All Star XI vs PSG.

“Senang melihat Ronaldo menikmati waktu jelang bertemu Lionel Messi,” @bbs****.

“Sampai berjumpa denganku (Messi) Ayah,” @bel*****.