Liga Inggris

Jelang Wolves vs Liverpool di Piala FA, Jurgen Klopp 'Ultimatum' Pemainnya Lakukan Hal Ini

Selasa, 17 Januari 2023 16:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tuntutan kepada para pemainnya menjelang pertandingan Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tuntutan kepada para pemainnya menjelang pertandingan Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memberikan tuntutan kepada para pemainnya menjelang pertandingan Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool.

Pertandingan antara Wolves vs Liverpool dalam Piala FA 2022-2023, akan berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (18/01/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara kedua tim tersebut akan menentukan langkah Liverpool menuju tangga juara Piala FA musim ini.

Ditambah lagi, Liverpool merupakan juara bertahan Piala FA, mengingat mereka mengangkat trofi tersebut pada tahun 2021-2022.

Kendati demikian, langkah Jurgen Klopp membawa pulang trofi Piala FA untuk yang kedua kali baginya tidak akan mudah dilakukan.

Hal tersebut dikarenakan The Reds, julukan Liverpool, akan melakoni pertandingan di markas Wolverhampton Wanderers.

Terlebih, beberapa pemain andalan The Reds seperti, Virgil Van Dijk, Luis Diaz, dan Darwin Nunez harus absen karena masalah cedera.

Selain itu, Liverpool juga tengah dalam keadaan tidak baik-baik saja. Mengingat, Brighton & Hove Albion baru saja mengalahkan mereka dengan skor 3-0.

Jurgen Klopp tidak bisa tinggal diam dengan rentetan hasil buruk yang diterima Liverpool, belum pernah menang di 3 laga terakhirnya.

Maka dari itu Jurgen Klopp memecut para pemainnya dengan tuntutan tegas, menjelang pertandingan Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool.