Bola Internasional

Prediksi Piala FA Wolves vs Liverpool: Misi Berat The Reds Diadang Anak Asuh Lopetegui

Selasa, 17 Januari 2023 16:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala FA antara Wolves vs Liverpool, yang berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (18/01/23) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala FA antara Wolves vs Liverpool, yang berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (18/01/23) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Piala FA antara Wolves vs Liverpool, yang berlangsung di Molineux Stadium, Rabu (18/01/23) pukul 02.45 WIB. Misi berat telah menanti The Reds.

Pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 yang mempertemukan Wolves vs Liverpool diyakini akan menarik untuk disaksikan.

Sebelumnya Liverpool harus rela bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield, dengan skor 2-2, Minggu (08/01/23) lalu.

The Reds, julukan Liverpool, memiliki misi yang berat untuk memenangkan pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Hal tersebut dikarenakan tim besutan Julen Lopetegui memiliki motivasi yang lebih tinggi untuk mengalahkan Liverpool, mengingat Wolves akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Ditambah lagi, Liverpool tidak dapat menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Virgil Van Dijk, Luis Diaz, dan Darwin Nunez karena masalah cedera.

Sehingga, anak asuh Julen Lopetegui akan sedikit lebih diuntungkan dengan beberapa pemain The Reds yang sedang absen.

Terlebih, Liverpool hanya mampu memenangkan satu dari tiga pertandingan tandang terakhir yang dilakoni pada musim ini.

Kendati demikian, Wolverhampton juga tidak tampil bagus. Pasalnya, tim besutan Lopetegui tersebut hanya memenangkan satu dari lima laga terakhirnya.

Sehingga, pertandingan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 antara Wolves vs Liverpool diprediksi bakal berjalan dengan seru.