Liga Italia

Prediksi Piala Super Italia: AC Milan vs Inter Milan, Derby Della Madonnina di Tanah Arab

Selasa, 17 Januari 2023 12:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan (Piala Super Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan (Piala Super Italia).

INDOSPORT.COM – Prediksi Piala Super Italia 2023 antara AC Milan vs Inter Milan di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (19/1/23).

Laga Piala Super Italia akan menandingkan Derby Della Madonina antara AC Milan vs Inter Milan di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Kamis (19/1/23) .

Tentu saja, pertandingan Piala Super Italia ini berbeda dengan biasanya, mengingat Arab Saudi kini menjadi tempat pertandingan.

Hanya saja, aroma Derby Della Madonina masih tetap tercium, mengingat rivalitas AC Milan dan Inter Milan yang sangat kental.

Tercatat, bahwa AC Milan merupakan peraih gelar juara Liga Italia 2021-2022 dengan mampu unggul dua poin dari Inter Milan.

Sementara, Inter Milan adalah juara Coppa Italia 2021-2022 yang didapat dengan mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 di Stadion Olimpico.

Hanya saja, duel ini akan menarik, mengingat AC Milan vs Inter Milan adalah tim dengan sarat tradisi di Liga Italia.

Namun, baik Inter Milan maupun AC Milan tak akan memainkan beberapa pemain inti dalam duel di Piala Super Italia kali ini.

Tercatat bahwa Rossoneri tak akan memainkan Mike Maignan yang masih cedera, selain juga Ante Rebic, Zlatan Ibrahomovic, hingga Alessandro Florenzi.

Sementara, Inter Milan bisa lebih percaya diri, mengingat mereka hanya Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku yang disebut akan absen saat melawan AC Milan di Piala Super Italia.