Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ingin Permanenkan Brahim Diaz, AC Milan Minta Diskon ke Real Madrid

Senin, 16 Januari 2023 03:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Brahim Diaz dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM – AC Milan meminta diskon kepada Real Madrid untuk mempermanenkan gelandang muda asal Spanyol, Brahim Diaz, di bursa transfer musim panas nanti.

Dilaporkan oleh Calciomercato, sejatinya baik AC Milan dan Real Madrid telah sepakat soal harga jika ingin mempermanenkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dilaporkan bahwa harga yang disepakati oleh kedua klub berada di angka 22 juta euro atau setara dengan Rp360 miliar.

Meski telah sepakat soal harga di awal peminjamannya, nyatanya AC Milan masih merasa harga yang disepakati tersebut terlalu tinggi.

Usut punya usut, Rossoneri, julukan AC Milan, merasa harga tersebut terlalu tinggi usai membelanjakan uang untuk memboyong Yacine Adli dan Charles De Ketelaere.

Karenanya, jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang AC Milan berharap Real Madrid bisa memberikan diskon untuk mempermanenkan Brahim Diaz.

Brahim Diaz sendiri saat ini berada di penghujung kontrak masa peminjamannya bersama klub asal kota Milano tersebut.

Diketahui, eks pemain Manchester City ini pertama kali dipinjam AC Milan pada musim panas 2020 lalu, dengan opsi pinjaman selama semusim saja.

Usai sukses di peminjaman pertamanya, AC Milan kembali meminjamnya pada 2021 dengan durasi dua tahun yang disertai opsi pembelian permanen.

Kini AC Milan pun ingin mengaktifkan opsi pembelian secara permanen, dengan catatan Real Madrid mau memberikan diskon terhadap kesepakatan awalnya terkait Brahim Diaz.