Liga Italia

AC Milan Masih Melempem, Stefano Pioli Minta "Lord" Ibrahimovic Segera Pulih

Minggu, 15 Januari 2023 13:43 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
Rafael Leao dari AC Milan terlihat sedih setelah Federico Baschirotto dari Lecce mencetak gol kedua mereka REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Rafael Leao dari AC Milan terlihat sedih setelah Federico Baschirotto dari Lecce mencetak gol kedua mereka REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku merindukan kehadiran Zlatan Ibrahimovic usai timnya tampil melempem di tiga pertandingan terakhir.

Nasib AC Milan sepertinya tengah menjadi sorotan di tengah performanya yang semakin hari semakin menunjukkan penurunan.

Kondisi AC Milan saat ini seperti berbanding terbalik dengan yang mereka tunjukkan saat memulai Liga Italia musim 2022/23.

Di awal-awal musim, saat itu AC Milan begitu perkasa dengan terus menempel ketat Napoli di papan atas klasemen. Bahkan, I Rossoneri pernah mengambil alih puncak klasemen.

Kini, hal berbeda mulai ditunjukkan oleh klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Dalam tiga pertandingan terakhir, AC Milan harus terseok-seok.

Kemenangan gagal diraih AC Milan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk saat kalah melawan Torino di ajang Coppa Italia, 1-0.

Dini hari tadi, kegagalan meraih kemenaangan AC Milan yang ketiga terjadi. Lecce menjadi biang kerok atas hasil tersebut.

Bertamu ke markas Lecce, AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2. Hasil tersebut membuat Milan gagal memangkas jarak poin dengan Napoli di pucuk.

Minimnya pemain di lini serang AC Milan menjadi salah satu yang jadi sorotan. Hal itu turut dipastikan dengan pernyataan sang pelatih, Stefano Pioli.

Tak luput, pelatih berkepala plontos tersebut merindukan sosok pemain andalan di lini serang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.